Apa busana harga? Anastacia

Rasisme pantat kepalanya yang buruk dalam mode. Ya. Datang dan meletakkannya di sana. Seorang desainer busana yang kreativitas jelas menarik bagi degradasi ras mengetuk off line nya di trek. Rupanya terinspirasi oleh cerita rakyat Brasil seputar nama agen mobile Escrava Anastacia (budak Anastasia) , Adriana degreasing desainer memutuskan untuk berpakaian dengan cara yang khas rahang budak indah terpaksa kenakan.

Model # 2, Shirley Mallman, degreasing menciptakan sashay off 2012 Sao Paulo Fashion Week landasan. Reaksi pertama saya ketika saya melihat itu adalah penciptaan model estimasi karena memakai. ekspresi mata nya

Bikini dan pakaian copy

dua Adriana busana degreasing khas budak Brasil Anastacia dan gaya baju renang budak moncong aksesoris.

pekerjaan yang baik menyembunyikan jijik apapun, mungkin (atau tidak) memiliki. Namun, model itu bukan pertimbangan utama. beberapa tali membawa saya hak untuk insiden dan desainer.

Acara ini berlari degreasing “2012/2013 garis pakaian renang. Anda tidak perlu untuk menonton seluruh video. Bahkan karakteristik penciptaan, degreasing sehingga miring bahwa dibuka . nya koleksi perbudakan terinspirasi dari dua sampel saya tidak yakin ukuran perusahaan, tapi ada model hitam adalah yang pertama dari tujuh yang hadir

  • tidak Pakaian. 1 adalah baju renang di pipi sebagai aksesori.
  • Pakaian # 2 di kostum mewakili wanita kulit hitam diberangus.
  • Model # 3 hitam. degreasing meyakinkannya skintone fit untuk menghadapi mantan garmen.
  • Pakaian # 4 juga ditampilkan di rahang sebagai aksesori.

Jadi dia membuka acara bagian ini ;. dan video memudar ke dalam model ketujuh di final, termasuk semua perusahaan Ternyata, bagian yang dasar untuk koleksi ini


.

“kasus Anastacia menunjukkan bahwa gambar sangat jelas dan kuat dapat berfungsi sebagai bahan adalah tanah di mana proses imajinasi budaya dan ingatan orang-orang menyatu dan bagaimana gambar populer dapat melayani repositori untuk nilai-nilai dan cita-cita yang cukup berbeda dari pekerjaan “(Escrava Anastacia: sejarah ikonografi saint populer Brasil).

menurut relevansi khawatir, saya mengembangkan gambaran rinci tentang bagaimana Anastacia dianggap budaya Brasil saat ini. The 2011 memicu protes tentang kurangnya model hitam di Sao Paulo Fashion Week. Aku ingin tahu apakah rencana ini adalah bantahan protes – sepotong pernyataan. Degreasing mungkin membawa Anda? Atau hanya SPFW izin?

Seperti kebanyakan cerita rakyat, sejarah Anastacia tergantung pada siapa Anda berbicara. Kemudian ia mengatakan seorang wanita cantik dengan budak hitam menusuk mata biru, pemilik mengirimnya untuk menyembunyikan perselingkuhan istrinya ayahnya disampaikan dia dengan seorang wanita. Semua versi dari Jerome Handler cerita ikonografi dari Saint Brasil populer, yang paling menarik adalah kisah Anastacia dan memperkosanya pengawas

1839 cetak Artist Jacques Etienne Arago “Castigo sungai Escravos)

/> putih lainnya dengan mata biru kemudian, melahirkan lebih banyak anak sebagai hasilnya

Artikel 26 dan 27 manajer, bagaimanapun, berbicara tentang gambar orang, itu sebenarnya budak hukuman yang tepat datang untuk palsu dikaitkan dengan Anastacia. Sebuah melihat bias untuk kesan pencetakan pada saya bahwa tema tampaknya pria. dan Arago, ia menyebutkan tentang itu laki-laki. Membaca menarik.

aku senang saya belajar Anastacia. saya percaya, bagaimanapun, plesteran rupa-nya, atau gagasan bahwa sekarang mengenang dengan sepotong kain sekitar melangkah catwalk menunjukkan tingkat hormat bahwa Brasil masih merupakan Afro-Brasil. ini juga membeku posisi global Putih Supremasi (rasisme).
Roberto Custodio-Art-Anastacia
Santa Anastacia Escrava (Saint Anastasia Slave) Escrava Santa Anastacia adalah tradisi keagamaan sangat populer Umbanda. Kisahnya berosilasi antara seorang putri diculik sebagai budak yang lahir di Brazil atau Nigeria. Legenda mengatakan bahwa Anastacia adalah penyembuhan dan juga dikenal karena keindahan yang tidak biasa, yang diselingi dengan mata biru. Dia dipaksa untuk memakai moncong dan kerah. Dia akhirnya dikontrak tetanus di leher; dan dia membunuhnya. Legenda bahwa dia memaafkan para penculiknya, dan bahkan menyembuhkan anak itu saat dia sedang sekarat.

Bacaan lebih lanjut:

  • November 13, 2013: Afro-Brazilian Slam Model rasisme di Shows Brasil mode
  • 20 Maret 2012: The Story of The Legendary Icon Anastacia: Anastacia Escrava
  • 22 Mei 2009: 10% dari model pekan mode Brasil “hitam”
     Adriana memegang copy pakaian

    wawancara dengan Adriana Sao fashion desainer minggu Paulo degreasing 2012. saya ingin menjadi lalat di dinding untuk mendengar pertukaran.

Kategori: Black History, Hidup Sementara Hitam Tagged: fashion, perbudakan

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>