Kashmir tidak di mana saja di India yang aman: APHC

Srinagar, 17 Maret (KMS): Dalam Kashmir Forum 24 organisasi pro-kemerdekaan menerima diduduki Setiap Pihak yang dipimpin oleh Syed Ali Gilani Hurriyet Conference telah sangat mengutuk pelecehan dari siswa Kashmir di perguruan tinggi yang berbeda dan universitas di India.

Juru bicara APHC dalam sebuah pernyataan menyatakan keprihatinan yang mendalam dan penderitaan pada detail mesin pencari Kashmir siswa dengan Polisi Kolkata mengatakan bahwa tidak ada sudut India di Kashmir adalah aman dan mereka dilecehkan di mana-mana dalam setiap cara yang mungkin.

Saya mengecam pemerintah Bengal Barat, mengatakan bahwa ukuran dapat membahayakan karir semua siswa Kashmir di negara bagian. “Tindakan ini mencerminkan pemikiran dan prasangka umum, yang tidak memiliki dasar hukum atau moral. Jika pelecehan siswa Kashmir tidak tersedia segera, dan perintah pemerintah (rincian permintaan siswa Kashmir) menghilang tidak, itu akan menjadi reaksi yang kuat di Kashmir, “katanya.

seorang juru bicara mengatakan bahwa siswa Kashmir di India selalu ditargetkan seperti yang diharapkan, dan episode yang bulan lalu JNU dan dari Universitas Jadavpur hanya alasan karena melanggar.

pemimpin Hurriyet, Firdous Ahmad Shah, dalam sebuah pernyataan di Srinagar mengutuk pelecehan dari siswa Kashmir di Calcutta dan India lainnya mengatakan tindakan itu jelas bahwa Kashmir aman di mana saja di India. Dia mengatakan bahwa pemerintah India telah mencoba untuk merusak karir mahasiswa Kashmir.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>