Penulis Evolved: Ketika Big Bad

08bucks insert blog siap-span Ini lucu, tertulis atau co-menulis empat buku nonfiksi yang diterbitkan dan telah berkontribusi banyak lainnya menjabat sebagai editor untuk beberapa buku yang dijual, dan co-penulis Kirkus Terbaik dari 2012 baru, saya pikir semua yang saya miliki. Tapi aku tidak memilikinya. Bahkan tidak dekat. Dan bagi saya, yang merupakan suatu kekuatan.

Kristen Lamb, yang blogging adalah salah satu yang terbaik di luar sana, baru-baru ini mulai menerbitkan serangkaian disebut musuh seni, yang menggambarkan hal-hal yang sering mendapat jalan seorang penulis sukses. Putaran terakhir kebanggaan, titik kontak, yang sering diabaikan, tetapi sangat penting.

Selama bertahun-tahun, saya telah menerima banyak permintaan dari teman dan orang asing (penulis pertama) meminta saya pikiran saya pada naskah. Beberapa tampaknya memiliki potensi dan hanya perlu istirahat. The sederhana memahami hal ini dan mengambil nasihat untuk mempelajari aspek yang berbeda dari kendaraan (meskipun saya punya beberapa saran startup).

Tapi yang lain menggelengkan kepala

– mereka yang telah membingungkan untuk kejelasan atau umum, atau tidak memiliki rasa struktur atau pengetahuan bahwa kapal, dan bahkan penulis bergerak. Ini adalah, lebih dari mungkin di mana penulis mengatakan mereka pikir buku besar, dan mereka tidak bisa membayangkan mengapa ia tidak mendapatkan gigitan agen. Ketika saya menawarkan beberapa kemungkinan alasan yang memiliki jawaban untuk segalanya.

Meskipun saya telah menulis beberapa buku nonfiksi dan telah menjadi publisher independen, saya selalu tertarik dalam fiksi dan merupakan pembaca setia perdagangan buku. Ketika ia akhirnya berangkat untuk mengembangkan baru, bahkan setelah beberapa draft, aku menyadari bahwa aku belajar banyak. Oleh karena itu tidak saya co-penulis Ed. Kami memindai buku yang tak terhitung jumlahnya tentang menulis dan sejarah. Kami telah ditulis ulang dan ditulis ulang. Kami menerima umpan balik dari para ahli industri, dan memilih teman (mereka bisa memberikan juri berimbang bisa – dan mungkin tidak bisa). Dan beberapa menulis ulang. Itu sebabnya seluruh proses adalah buku pertama waktu tiga tahun.

Dan kau tahu apa? Selalu belajar dan akan di masa mendatang. Seperti dikatakan Kristen Lamb dalam blog-nya, bahkan abadi penulis laris dari New York Times terus mempelajari kerajinan.

Masalahnya adalah bahwa bahkan setelah menyelam dalam perdagangan dan membuat due diligence mereka sendiri, terus pembaca yang tidak suka buku. Anda mungkin tidak menyukai keputusan Anda dibuat di situs atau pilihan gaya. Dan itu benar. Yang benar adalah, bagaimanapun, kebanyakan orang (termasuk kritikus profesional – mereka juga manusia) mencintai untungnya saya menulis atau co-menulis itu, saya belajar banyak dari cengkeraman ulasan negatif buku. Tentu saja, kadang-kadang Anda hanya tidak mendapatkan maksud, atau itu hanya preferensi pribadi, tetapi lebih sering daripada tidak, ada beberapa kebenaran dalam apa yang dia katakan.

Meskipun Anda mungkin memiliki buku yang bagus bahwa sebagian besar orang-orang seperti, dan saya masih memiliki kesulitan mendarat penerbit untuk beberapa waktu. Setelah semua, seperti yang mereka katakan, itu adalah sebuah seni, tapi rumah penerbitan.

Jadi di sini adalah tips jika Anda berpikir ada buku di masa depan. Pelajari perdagangan. Banyak menulis. Mendapatkan umpan balik. Belajar sedikit lebih. Coba keterampilan baru dan menulis lagi. Apa pun yang Anda lakukan, jangan mengirim naskah kepada siapa pun sampai Anda merasa setidaknya pemahaman dasar tentang hal-hal seperti plot, struktur, dialog, mondar-mandir, POV, busur karakter, ketegangan, konflik, dan sebagainya. Anda mendapatkan umpan balik dari pembaca Anda pemeriksaan kritis (tidak untuk teman-teman dan keluarga). Juga mencoba proses aplikasi dan publikasi.

Sementara itu, berikut adalah beberapa buku tulisan yang saya temukan sangat berguna. Ed juga telah membaca banyak dari mereka, jadi ketika kita hampir bisa berbicara dalam istilah bersama-sama karena saya membaca buku yang sama. Dan saya berani mengatakan bahwa sebagian besar penulis terlaris mungkin membaca banyak buku yang sama, bahkan jika mereka telah sangat sukses. Anda tidak akan sendiri, atau belajar bisnis dengan osmosis, pasti.

The Anatomy of Cerita: 22 Langkah untuk Menjadi Guru Storyteller (Kindle) – John Truby

Menulis Blockbuster Novel – al Zuckerman

penulis wisata: mitis penulis Struktur – Chris Vogler

menulis Breakout Novel – Donald Maass (juga dikaitkan workbook)

Screenwriting trik Penulis (Kindle) – Alexandra Sokoloff

Simpan Cat – Blake Snyder ( Save the Cat Strikes Back dan Simpan Cat Goes to film )

elemen menulis fiksi: konflik dan Suspense – James Scott Bell memiliki

Plot dan struktur: teknik dan latihan untuk mengembangkan pembaca menangani rencana dari awal sampai akhir – James Scott Bell

karakter dinamis: Cara membuat kepribadian yang menjaga pembaca Captivated – Nancy Kress

menulis dialog # 1-5: Koleksi Penulis fiksi dari artikel (Kindle) – Paula Berinstein

Kami menulis – Stephen King

Tulis Elmore Leonard Sepuluh aturan – Elmore Leonard

Bagaimana saya bisa menulis – Janet Evanovich

elemen menulis fiksi: karakter dan outlook – Orson Scott Card

cerita: struktur material, gaya dan prinsip-prinsip penulisan naskah – Robert McKeee

iklan penulis buku ini Savvy Panduan – yang Lissa Warren

kita tidak sendirian: Panduan penulis untuk media sosial – Kristen Lamb

Nikmati membaca – dan menulis !!


Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>