Volume Denial bahasa Arawak

Minggu lalu, sebuah kotak menunjukkan Brill salinan baru mengkilap dari volume Denial Arawak Granadilla pengajaran bahasa dan diterbitkan. Ini berasal dari Masyarakat untuk Studi bahasa asli Amerika (SSILA) panel, Tania, adalah pada tahun 2010, yang diselenggarakan detail buku struktur penolakan Apurinã (Sidney Facundes), Garifuna (Pam Munro dan Caitlin Gallagher ) Kurripako (Tania Granadilla) Lokoño (Marie-France Patte) Mojeño Trinitario (Françoise Rose), Nanti (Anda benar-benar), Pares (Ana Paula Brandão) Tariana (Alexandra Aikhenvald) dan Wauja (Chris bola). Ada juga bab terakhir, yang menyajikan gambaran tipologi penolakan dalam keluarga, atas dasar pasal-pasal ini dan dokumen lain yang diterbitkan. Berpikir ke depan: ini akan menjadi stocking stuffer profesional-Arawak seluruh daftar Natal yang besar, atau hanya typologist atau penolakan synctactician peduli semua itu.

lebar"

Tania dan saya benar-benar termotivasi untuk mengatur panel memiliki minat dalam bahasa Arawak telah menjadi lebih aktif dalam bisnis komparatif. dispersi geografis yang signifikan mungkin dari keluarga, dan meskipun pekerjaan yang baik dari banyak bahasa deskriptif dari keluarga, hilangnya tradisi linguistik Arawak difokuskan pada keluarga besar lainnya bahasa Amerika Selatan, sebagai karib dan Tupi, dalam hal karya sejarah dan komparatif. Bab-bab dari titik volume beberapa model yang menarik – dan perbedaan utama – Arawaks penolakan desain, yang memberi kita arti bahwa subsistem gramatikal ini bekerja melibatkan keluarga.

Volume ~ * harga murah $ 127 dan tersedia di Amazon atau Brill.

____________

* Ini berarti harga murah dibandingkan dengan pergi untuk kerja lapangan di semua bahasa dari volume sendiri.


Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>